Polres Pesisir Barat Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Kabupaten Pesisir Barat

Senin, 4 Desember 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Polres Pesisir Barat Melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka Ops Mantab Brata 2023-2024 di Kantor Bawaslu Pesisir Barat, Jalan Seroja, Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Senin (04/12/2023).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa “Personil Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Ops Mantab Brata 2023-2024 di Kantor Bawaslu Pesisir Barat ini dilakukan untuk menjaga situasi yang aman dan nyaman menjelang dan memasuki tahapan Pemilu 2023-2024” Ujarnya

“Pengamanan ini menjadi bagian integral dari upaya kepolisian dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang aman dan kondusif. Selain pengamanan di Kantor Bawaslu, Polres Pesisir Barat juga menempatkan personil pengamanan pada Kantor KPU dan Gudang Logistik di Kabupaten Pesisir Barat,” Kata Kasihumas.

Kasihumas menambahkan personil yang bertugas melakukan pengamanan (PAM) melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab, guna mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024, sehingga dapat berjalan aman, dami dan lancar.

(Hms/Rdn/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler