Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja Kabupaten Tangerang Melayani Pasien Rawat inap Dengan Setulus Hati

Jumat, 25 Februari 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Kesigapan dan pelayanan petugas medis serta pihak RSUD Balaraja sangat di puji oleh masyarakat karena sangat tulus dan penuh tanggung jawab saat melakukan perawatan pasien di ruang rawat inap.

Eliyanah (25) pasien Kp.Sidoko RT 009/003 Ds.Sidoko Kec.Gunung Kaler yang akan malakukan operasi di sambut dan dirawat begitu insentif oleh semua tenaga medis dan dr.ahli RSUD Balaraja Kab.Tangerang mulai awal pendaftaran pemberkasan tensi darah,cek kesehatan dan lain sebagainya sampai menuju keruang kamar inap nomor 340 Jum’at 25/2/2022.

Pasien rawat inap satu ruangan dengan kamar nomor 340 mengucapkan sangat berterimakasih kepada jajaran pihak RSUD Balaraja karena dalam penanganan pasien sangat sopan,humanis dan melayani kita semua dengan begitu baik dan setulus hati dalam memberikan perawatannya sampai sembuh total,”kata pasien ruang inap nomor 340.

Dari pantauan awak media terlihat RSUD Balaraja tetap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selalu tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sesuai intruksi pemerintah pusat demi kebaikan bersama.

dr.Hj.RR.Reniati,M.kes selaku Direktur RSUD Balaraja Kab.Tangerang selalu mengajak masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi tahap ketiga jenis Booster di lantai satu yang sudah di siapkan setiap harinya,guna menjaga “herd immunity” atau kekebalan tubuh serta memutus penyebaran varian baru Omicron Covid-19, “kata dr.Aang kepada awak media.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler