Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Personel

Senin, 2 Januari 2023

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Kompol Yunita Natalia Rungkat memimpin kegiatan upacara kenaikan pangkat 42 personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok periode Januari 2023 di lapangan presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/1) pagi

Upacara tersebut dihadiri oleh pejabat utama (PJU), Perwira, anggota Polres dan Polsek jajaran Sekitar 154 personel.

Dalam sambutannya, Kapolres mengucapkan Selamat kepada 42 Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok Yang menerima kenaikan Pangkat setingkat lebih Tinggi.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, ada 42 personel,” kata Yunita di Lokasi, Senin (2/1/2022).

Yunita mengingatkan Kepada jajarannya agar Tetap menjalani tugas Pokoknya dalam Melayani dan Mengayomi masyarakat Lebih profesional.

Ia juga menyebut kenaikan pangkat ke 42 personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok itu tidak didapat secara tiba-tiba, namun melalui perjuangan dedikasi serta loyalitas yang tinggi dari personel terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini Tidak didapat tiba-tiba atau serta-merta dan bukan merupakan hadiah, namun melalui perjuangan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Ini merupakan reward yang tentunya berkolerasi dengan meningkatnya kesejahteraan bagi personel maupun keluarganya, hakekat kepangkatan dalam kehidupan kepolisian,” paparnya.

Kapolres berharap dengan kenaikan pangkat personel setingkat lebih tinggi saat ini dapat menjadikan contoh suri tauladan kepada anggota lainnya.

“Dan juga sebagai sosok panutan untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka pemupukan disiplin, jiwa korsa, kerja keras, dan loyalitas dedikasi serta kebersamaan sebagai anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Yunita.

Yunita juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga anggota yang mendapat kenaikan pangkat yang telah setia mendampingi sekaligus sebagai orang yang berperan besar dalam karirnya.

Kemudian, ia berpesan kepada jajaran untuk bisa mengelola sumber daya di tempat bekerja sehingga permasalahan dapat cepat terselesaikan dan tidak menimbulkan kerawanan-kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Bekerjalah dengan tetap kewaspadaan, pupuk kebersamaan dan kesatuan dengan antar anggota dan masyarakat,” pungkas Yunita.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Personel yang naik pangkat oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok diikuti Seluruh PJU Polres dan Polsek Jajaran serta seluruh Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Berikut ini personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Perwira Kompol 1 personel, Akp 7 personel, Iptu 15 personel, Ipda 2 personel. Untuk Bintara Aiptu 3 personel, Aipda 8 personel, Bripka 3 personel, Brigadir 3 personel, Briptu 2 personel.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler