Pasang 10 Posko Pengamanan Saat Tahun Baru, Polres Tangsel, Jaga Kondusifitas Wilayah

Rabu, 28 Desember 2022

Tangsel,- (Nawacitalink.com)

Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyiapkan 10 Posko Pengamanan (pospam) dan Pelayanan untuk mengamankan tahun baru 2023, yang tersebar di wilayah Tangsel.

Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih merincikan, dari 10 posko tersebut, 9 di antaranya posko pengamanan dan 1 posko difungsikan untuk pelayanan.

“Ada sembilan posko pengamanan yang disiagakan. Jadi semua ada 10. Khusus pos pengamanannya yang memantau sekitar. 1 posko pelayanan,” kata Galih saat dihubungi Media,Senin (26/12/22).

Galih menyebutkan ada 9 posko pengamanan tersebut, bertugas mengamankan situasi menjelang pergantian tahun. Jika dibutuhkan bantuan, posko terdekat akan ikut membantu pengamanan.

“Posko yang pos lilin itu. Itu pos yang kalau ada keadaan darurat, itulah yang merapat, untuk mempertebal (pengamanan),” sebutnya.

Ipda Galih menambahkan, posko pengamanan itu masih terus bersiaga hingga malam tahun baru. Personel kepolisian juga terus disiagakan di setiap pos yang ada.

“Standby sampai tahun baru. Sampai sekarang pun masih diisi. Bukan berarti acara Natal selesai, maka kosong. Tetap dilakukan penjagaan,” tuturnya.

Rincian 10 Pos Pengamanan dan Pelayanan di wilayah hukum Polres Tangsel :
1. Posko Pelayanan (Posyan) di Teras Kota BSD
2. Posko Pengamanan (Pospam) Serpong
3. Pondok Aren Bintaro
4. Ciputat
5. Gading Serpong
6. Pagedangan
7. Setu
8. Pamulang
9. Bitung dan
10.Pospam Legok Permai.

(Rls/Suryadi Yacob)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler