Lepas Sambut Pergantian Pejabat Kelurahan Medang Berlangsung Khidmat

Senin, 28 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Melepas Dengan Senyum Dan Kenangan Indah, Menyambut Dengan Semangat Dan Harapan Baru. Mewarnai tema pisah sambut pergantian pejabat kewilayahan kelurahan Medang kecamatan Pagedangan senin 28/03/2022

Acara lepas jabatan lurah lama mohamad tarlan, S. SOS. Dan sambut lurah baru M.Gilang Pratama Putra, S. STP. Berlangsung haru dan penuh khidmat.acara yang berlangsung,sekitar pukul 9 bertempat di halaman kantor lurah Medang ini tetap mengedepankan (prokes) protokol kesehatan.

Terpantau ole para awak media,para staf kelurahan Medang ibu-ibu PKK, para RT dan RW serta para tamu undangan lainnya, sempat meneteskan air mata. Bagaimana tidak lurah lama yang dikenal murah senyum dan ramah ini sudah menjabat cukup Lama. Ini merupakan suatu pengabdian yang luarbiasa.

Camat H. A. Zaenudin S.Sos.,M.Si dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah Mohamad tarlan S. SOS. yang telah membantu dalam melayani dan melaksanakan tugas diwilayahnya. serta sudah mengayomi masyarakat dengan baik khususnya di wilayah Medang.

Dan selamat datang kepada M.Gilang Pratama Putra. S.STP selaku lurah yang baru,semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah yang bisa mengayomi masyarakat Medang khususnya.”dan mengedepankan kepentingan warganya dibelakang kepentingan pribadinya.

Ini bukan hal yang baru melainkan ini hal yang sangat luar biasa, dalam melakukan kegiatan-kegiatan pemerintahan. baik dalam pelayanan kepada masyarakat, pembangunan, program pemerintah dalam pelayanan kemasyarakatan fungkas nya.

Adapun yang ikut hadir dalam acara serah terima,yang berlangsung di kelurahan Medang, kecamatan Pagedangan kali ini di antaranya H. A. Zaenudin S.Sos.,M.Si selaku camat Pagedangan Hendro Prabowo S.Kom.,M.Si selaku sekcam Pagedangan, Rizki Rizani, SIP selaku sekcam Curug, babinsa,binamas,ibu-ibu PKK, RT/RW sekelurahan Medang.dan masih banyak lagi para tamu undangan yang lain nya.

(Joan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler