Pemantauan ketersediaan minyak goreng di Pasar Kebon Besar

Kamis, 24 Maret 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Selasa tanggal 22 Maret 2022 jam : 14.00 WIB, KANIT BINMAS Iptu Kamal Farid telah didampingi anggota personil dari Unit Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper AIPTU Toni Budi melaksanakan pemantauan ketersediaan minyak goreng di Pasar Kebon Besar Jl.Halim Perdanakusuma RT. 02/01 Kel. Kebon Besar Kec.Batuceper Kota Tangerang dengan hasil monitoring di kawasan pasar.

Hasil keterangan dari tempat pasar tradisional dengan sambang humanis kepada pedagang toko AAN NUGET dengan pemilik Sdr. H.ABBAS.

Pasar Kebon Besar dilihat dari segi perekonomian memberikan fasilitas yang cukup memadai untuk para pembeli yang berdatangan ke lokasi tersebut, dan harapan Polisi yang meninjau kondisi pasar dagang didapat informasi bahwa dengan stok minyak goreng kemasan merk Sunco yang berukuran 2 Liter mempunyai harga yang cukup tinggi dengan selisih harga pasar sebesar Rp 49.000,- sedangkan tampak di lokasi minyak goreng curah nihil.

Himbauan POLRI kepada pedagang adalah Para pedagang dan pembeli saling mengerti diatara sesama dengan pedagang tidak mematok harga yang cukup tinggi dan agar masyarakat sebagai calon pembeli juga tidak terbebani serta ada interaksi perputaran ekonomi yang berkesinambungan baik itu produsen dan konsumen.

(Rn/Hms)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler