H.Bambang Suwondo,SH.Spn.MH Buka Lomba Voli Piala Hattrick Dalam Rangka HUT PDIP Ke 50

Sabtu, 14 Januari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dalam rangka HUT PDI PERJUANGAN Ke 50, H.Bambang Suwondo, S.H, Sp.N M.H Bacaleg DPR RI dari PDIP, Dapil Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Tangerang Selatan) Menggelar Turnamen lomba Voli Putra dan Putri untuk umum, yang diadakan selama 4 hari di Lapangan Voli Copondoh Tangerang Sabtu 14 Januari 2023.

Meskipun turnamen yang persiapanya hanya sekitar 2 minggu ini dengan biaya sekitar 30 juta, namun mendapat sambutan yang luar biasa, ini terlihat dari banyaknya para peserta pendaftaran yang terdiri dari 7 Team Putri dan 17 Team Putra yang semuanya berdomisili di Kota Tangerang.

Dalam perlombaan ini hadir pula Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang yang juga Ketua DPRD KOTA Tangerang Gatot Wibowo, S.Ip, Forkompinda dan para struktural maupun pengurus pac dan Ranting PDI PERJUANGAN Kota Tangerang.

Dalam sambutanya Gatot Wibowo menyampaikan bahwa acara hari ini diadakan dalam rangkaian untuk memeriahkan HUT PDIP ke 50, yang dimana kita bersama kader kader Kota Tangerang agar selalu turun bergerak secara langsung kepada masarakat pecinta olahraga khususnya Voli, dan setelah ini nantinya DPC PDIP Kota Tangerang juga akan mengadakan perlombaan Futsal dan Catur yang nanti rencananya akan dihadiri langsung oleh Grand Master yakni Utut Adianto.

Lebih lanjut ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan silaturahmi sesama anak bangsa, untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa memperkuat kesadaran masyarakat tentang bagaimana membiasakan diri berolahraga, sehingga bisa tercipta jiwa yang kuat, ia menambahkan bukankah ada istilah dimana badan sehat disitulah terdapat Jiwa yang kuat pungkasnya.

Sementara Bambang Suwondo sebagai penggagas acara ini menjelaskan, bahwa lomba Voli yang dilaksanakanya kali ini, di samping dalam rangka ikut memeriahkan HUT Partainya namun juga bertujuan untuk mengolahragakan Masarakat, dan memasarakatkan olah raga.

Dengan demikian ia berharap masarakat lebih memperhatikan kesehatan diri agar hidup sehat dan berarti.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler