Bin Banten Gelar Vaksinasi Di Tiga Kecamatan

Jumat, 25 Februari 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Menuntaskan vaksinasi anak usia 6 -11 Tahun Bin Banten Bersama Puskesmas Yang berada di 3 Kecamatan laksanakan vaksinasi di 3 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang,Kecamatan Sepatan Timur,Rajeg dan Pasar Kamis.

“Sebanyak 1000 anak usia 6 – 11 tahun di vaksin yang di laksanakan di sekolah sekolah negeri mau pun swasta.

Ditemui di sela sela vaksinasi kepala Bin Kabupaten Tangerang ( Kaposda ) Abdullah Yulizar Mengatakan,Bin Banten akan terus bergerak tuntaskan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun di wilayah Banten demi melindungi generasi bangsa dan menambah imunitas anak anak,sehingga kedepan nya anak anak memiliki kekebalan imunitas yang kuat dan terhidar dari serangan virus.

“Karna anak anak generasi bangsa yang harus di jaga dan di lindungi kesehatanya demi terciptanya generasi bangsa yang sehat dan kuat,”Ujar Kaposda.jumat (25/02/2022).

Lebih lanjut Abdullah menjelaskan hari ini kita laksanakan vaksinasi di tiga kecamatan yang ada di wilayah kabupaten tangerang,dengan target 1000 anak yang tervaksin.

Kita ketahui bahwa wilayah Kabupaten Tangerang perbatasan langsung dengan jakarta,sebagai wilayah penunjang ibu kota kabupaten tangerang sangat lah penting warga nya terlindungi dari wabah covid yaitu dengan di vaksin dan selalu Patuhi Prokes.”Ungkapnya.

Kaposda Abdullah Yulizar berharap kepada masarakat kabupaten Tangerang agar selalu patuhi protokol kesehatan dan bagi yang belum di vaksin segera di vaksin serta selalu patuhi arahan pemerintah terkait prokes yang ada,”Harapnya.

Ditempat yang sama guru sekolah Sdn rajeg 2 Nunung Nurhayati mengatakan,terima kasih kepada Presiden RI dan Kepala Bin Yang melaksanakan vaksinasi di sekolah sdn 2 Rajeg.semoga setelah divaksin anak anak memiliki imunitas yang kuat dan bisa kembali belajar seperti biasa nya,”Ucap Nunung.

(Jms/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait