Anggota Dari LSM Gram Meninggal Dunia

Sabtu, 7 Januari 2023

Pandeglang,(Nawacitalink.com)

Jumat 06 Januari 2023. Kabar duka menyelimuti Keluarga besar LSM Gram. Pasalnya Jumat 6 Januari 2023, Anggota Dari LSM Gram Banten Enjen yang kerap disapa Abah Enjen meninggal dunia.

Mendengar kabar tersebut sontak Keluarga Besar Gram Banten Subang merasa kaget, heran dan merasa tidak percaya, karena sebelumnya anggota Gram baik-baik saja dalam giat nya sebagai Kontrol Sosial.

“Sapar badan penasehat LSM Gram Banten DPC Pandeglang Mengatakan, iya saya merasa kaget dan tidak percaya saat mendengar anggota LSM Gram Abah Enjen meninggal dunia.

Almarhum meninggal dunia pada usia 51 tahun, disemayamkan di Rumah Duka, di rumahnya sendiri di Kampung Kuranten, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, dan telah meninggalkan dua orang anak yang masih kecil.

Enjen akan dimakamkan di Kampung halamannya sendiri di Kampung Kuranten Kecamatan Majasari, oleh keluarga, kerabat, tetangga dan orang-orang tetangga terdekat.

“Semoga almarhum Enjen, diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya mendapatkan tempat yang diridhoi oleh Allah SWT, serta semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tawakal, diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuhnya.

Sampai berita ini dimuat belum diketahui penyebab kematiannya.

(Asep K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler