AIPTU UMROH DAN TEAM PATROLI PRESISI SAT SAMAPTA POLRES MUARA ENIM TURUN KE JALAN

Rabu, 18 Januari 2023

Muara Enim,- (Nawacitalink.com)

Untuk menjaga kenyamanan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim Polda Sumsel, team patroli presisi sat samapta Polres Muara Enim yang sudah di Loucing laksanakan kegiatan rutin Kepolisian.

Kegiatan patroli presisi sat samapta Polres Muara Enim khususnya pada malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada daerah yang termasuk rawan terjadinya tindak pidana.

Selain itu, sasaran dari team patroli presisi samapta ini juga mengarah kepada anak – anak pengendara roda 2 yang di duga suka melaksanakan balapan liar yang sering menimbulkan keresahan di masyarakat pengguna jalan lainnya.

Dimana kegiatan balapan liar itu juga sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas dengan fatalitas yang sangat tinggi.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supradi, SH, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP Rtm. Situmorang menjelaskan, kegiatan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pada malam hari pada lokasi yang telah dipetakan sebagai daerah rawan tindak pidana.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap malam, dimana nantinya anggota patroli presisi sat samapta Polres Muara Enim yang bertugas akan berkeliling dan memastikan kehadiran Polri betul – betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya Kasi Humas, Kamis (18/01/2023) pagi.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler