BPPKB Banten DPAC Palmerah Santunan Anak Yatim dan Do’a Bersama

Selasa, 5 Juli 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

BPPKB Banten DPAC Palmerah mengundang beberapa Anak Yatim untuk kegiatan Do’a bersama serta santunan Anak Yatim pada Minggu, (3/7/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Anniversary Team Kalong BPPKB Banten ke-19 Tahun.

Acara tersebut diawali dengan Tausyiah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh Ustadz.

Usai melakukan Tausyiah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPAC Palmerah Abah AK atau yang sering disapa Abah Asep Kalong.

Melalui sambutannya, Abah Asep Kalong meminta Do’a kepada mereka untuk kelancaran, sukses, selalu jaya terus untuk Team Kalong BPPKB Banten DPAC Palmerah dan keberkahan.

Abah Asep Kalong melaksanakan Do’a bersama dan santunan Anak Yatim memohon Do’a serta keberkahan, kelancaran dan jaya selalu untuk Team Kalong BPPKB Banten DPAC Palmerah ,” ujar Abah Asep Kalong.

Menurut Abah Asep Kalong, kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk rasa syukur mereka atas nikmat yang ada saat ini.

Kita sebagai Manusia harus selalu Banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak Anak-anak untuk selalu meningkatkan keimanan islamnya.

Dalam rangka Anniversary ke-19 Tahun Team Kalong DPAC Palmerah BPPKB Banten ini marilah kita semua tingkatkan bersama tingkatkan keimanan islam kita, tambahnya.

Biasanya banyak kegiatan yang sering dilakukan, salah satunya BPPKB Banten DPAC Palmerah yang memperingatinya dengan cara santunan Anak Yatim dan sekaligus memperingati Anniversary ke-19 Tahun untuk Team Kalong.

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler