Paguyuban Rembang Balikpapan Sangat Bersyukur Kota Balikpapan Menjadi Pintu Gerbang IKN Nusantara

Rabu, 8 Maret 2023

Keterangan Foto: (Ansori Ketua Paguyuban Rembang Pati Balikpapan)

Balikpapan,- (Nawacitalink.com)

Pindahnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara ke Kalimantan Timur (Kaltim) disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Timur, salah satunya Paguyuban Rembang Balikpapan.

Ketua Paguyuban Rembang Balikpapan (PRB) Kota Balikpapan Ansori menyampaikan pandangan berkaitan pembangunan IKN Nusantara di Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur.

“Sebagai warga Balikpapan yang bergabung membuat paguyuban PRB sangat bersyukur Kaltim khususnya Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara dijadikan IKN dan Balikpapan dijadikan sebagai kota penyangganya IKN,” ungkapnya Pada Rabu (8/3/2023).

Ansori menjelaskan, Kami sangat bersyukur karena Balikpapan menjadi pintu gerbang untuk masuknya ke IKN. Kami sangat bersyukur atas terpilihnya Kaltim menjadi IKN ibu kota Indonesia.

“Kami pada momen kumpul-kumpul selalu memberikan motivasi ke warga kami, warga paguyuban Rembang Balikpapan bahwa dengan adanya IKN kita harus siap-siap dari sisi sumber daya manusia, karena IKN ini banyak masyarakat dari luar yang masuk ke Kaltim khususnya Balikpapan dan Penajam,”ucapnya.

Selain itu, IKN berdampak positif dan menjadi stimulus dari perekonomian, karena orang banyak datang akhirnya mereka belanja dan menjadi dampak positif bagi ekonomi kita.

“Kami paguyuban Rembang Balikpapan siap berkolaborasi dengan TNI Polri dan Pemerintah untuk mendukung suksesnya IKN di Kaltim, semoga pembangunan IKN sesuai target yang ditetapkan oleh pemerintah Republik Indonesia,” pungkasnya.

(Bahri)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler