Kapolres Lampung Barat Berikan Arahan Kepada Seluruh Bhayangkari Cabang Lampung Barat dan Ranting Jajaran

Kamis, 26 September 2024

Lampung Barat, – (Nawacitalink.com)

Rabu, 25/09/2024 Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser SH SIK MSI, mengadakan pertemuan dengan Bhayangkari Cabang Lampung Barat dan ranting jajaran pada Rabu, 25 September 2024, pukul 09.00 WIB di Aula Jananuraga Polres Lampung Barat. Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan dan pemahaman kepada ibu bhayangkari jajaran Polres Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya peran Ibu Bhayangkari dalam mendukung kinerja suami, salah satunya memberikan motivasi dan dukungan penuh dalam melaksanakan tugas kepolisian dan dalam kehidupan sehari-hari, bijak dalam bermedia sosial serta tidak menampilkan gaya hidup hedonisme.

Kegiatan tersebut semakin meriah dengan adanya pemberian doorprize kepada anggota Bhayangkari yang hadir. Doorprize ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang aktif dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan bhayangkari.

“Semoga dengan adanya doorprize ini, dapat memotivasi semua bhayangkari untuk tetap aktif dan terus berkontribusi,” ungkap Kapolres.

Suasana kebersamaan dan semangat terlihat jelas di antara anggota Bhayangkari, yang penuh keakraban dan canda tawa selama acara. Diharapkan, pertemuan ini dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polres Lampung Barat dan Bhayangkari dalam menjalankan berbagai program ke depan.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait