Polres Lahat Polda Sumsel Gelar Pasukan Ops Zebra Musi 2023

Senin, 4 September 2023

Lahat Sumsel, – (Nawacitalink.com)

Senen 04 septenber 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yg diwakili kabag Ops kompol Aan Sumardi SE. MM, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka Ops Zebra Musi 2023 debgan tema Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Jelang Penggelaran Pemilu.

Hadir dalam giat tersebut kasat pol pp, kepala dinas LLAJ, kepala Jasaraharja, Senkom, kodim 0405 lahat, para kapolsek, perwira dan anggota polres lahat.

Dalam amanatnya kabag Ops polres lahat membacakan amanat kapolda sumsel dengan telah di mulainyo tahapan dan jadwal penyelenggaraan pemilu tahun 2024 akan meningkatkan aktivitas masyarakat dijalan khususnya yg akan melaksanakan kampanye serta pendaftaran calin Presiden dan wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD, DPRD Tk I dan DPRD Tk II.

Cara bertindak Operasi Zebra tahun ini mengedepankan giat Edukatif dan Persuasif serta humanis dan didukung Gakkum baik Statis maupun mobile dan teguran simpatik dalam rangka meningkatkan disiplin berlalulintas dengan sasaran :
– Pengemudi atau pengebdara sepeda motor yg idak menggunakan helm.
– Pengemudi atau pengendara ranmor yg melawan arus.
– Pengendara ranmor yg menggunakan ponsel pada saat mengendara.
– Pengendara Ranmor masih di bawah umur.
– Pengendara sepeda motor yg berboncengan lebih dari 1 orang.
– Pengendara ranmor menerobos alat pemberi isyarat lalulintas.

Kepada masyarakat diharapkan untuk mematuhi peraturan berlalukintas sehingga bisa menurunkan pelanggaran, taati seluruh peraturan sehingga kita bersama menyelamatkan anak bangsa.

Laksanakan tugas ops dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dasari niat dengan ibadah semoga allah SWT meridoi setiap pelaksanaan tugas, kedepankan sikap senyum sapa dan salam dalam melaksanajan penindaan pelanggaran berlalulintas baik yg bersipat teguran dan penilangan.

(Yan)

Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait