Kapolresta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Ren dan Kapolsek Kresek

Jumat, 20 September 2024

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.I.K., M.M., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ren dan Kapolsek Kresek, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolresta Tangerang pada hari Jumat (20/09/2024).

Adapun pejabat yang diserahkan terimakan diantaranya Kabag Ren Polresta Tangerang dari AKBP Resmini Tresna Dewi S.H. M.H., kepada AKP Dodin Awaludin S.H., dan Kapolsek Kresek dari Iptu Darsiti S.H. kepada AKP Akhmad Suryadi.

Dalam amanatnya, Kapolresta Tangerang mengucapkan selamat atas jabatan baru dan terimakasih tas dedikasi tinggi yang telah diberikan kepada Polresta Tangerang Polda Banten.

Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Banten tentang pemberhentian dari dan pengangkatan serta pengukuhan dalam jabatan dilingkungan Polda Banten.

Selanjutnya Kapolresta berpesan untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan tugasnya yang baru dan bersama sama dapat melaksanakan tugas di Polresta Tangerang ini dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Selain itu, saat ini sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak 2024, Polri wajib mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi ini dengan menjaga netralitas, menjaga stabilitas dan menjaga demokrasi agar Pilkada dapat berlangsung aman jujur dan adil.

“Saya berharap kepada seluruh anggota agar selalu memantau situasi kamtibmas dan selalu melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh politik serta dengan instansi terkait guna menciptakan daerah hukum yang kondusif.” tutupnya.

(Wawan N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler