Warga Sekitar dan Pedagang Pasar Induk Tanah Tinggi, Keluh Kesah, Lantaran Bau Sampah

Kamis, 8 Agustus 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Kota Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Kamis,08-08-2024 Sejumlah pedagang di pasar induk tanah tinggi kota Tangerang dan warga sekitar merasa tidak nyaman dan berkeluh kesah atas ketidak nyamanan, lantaran adanya bau busuk yang mencemari polusi udara.

Menurut informasi yang diterima dari salah satu narasumber kepada awak media menyampaikan, ” Adanya bau busuk tersebut diduga akibat adanya penumpukan sampah yang sudah berbulan -bulan tidak diangkut oleh pihak terkait (Management) ucap narasumber.

Dengan adanya tumpukan sampah tersebut, bukan bau saja yang dikeluhkan pedagang dan warga sekitar, bahkan lokasi tersebut juga terlihat jember atau becek dan sangat mengganggu aktifitas pedagang dan warga sekitar, sambungnya.

Salah satu Pedagang berinisial (S) mewakili para pedagang berharap kepada management agar lebih peduli dalam masalah ini dan bisa menemukan solusinya.

Contoh, seperti Pasar induk jati uwung saja bisa bersih, kenapa disini tidak !

Di sisi lain warga sekitar berharap juga kepada pemerintah daerah dalam hal ini suku Dinas terkait, dapat menyelesaikan persoalan yang ada, agar tidak terjadi lagi bau busuk yang di hasilkan dari tumpukan sampah sehingga meresahkan warga dan pedagang dalam beraktifitas.

Dan, udara pun terbebas dari pencemaran polusi udara, harapnya.

Sampai berita ini ditayangkan, awak media masih mencari Konfirmasi pihak terkait.

(Wawan Nugroho)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler