Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta Menyampaikan Apresiasi atas Loyalitas Dan Dedikasi Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri

Kamis, 30 November 2023

Tangerang Banten,- (Nawacitalink.com)

Selain itu, Waka Polres Jauhari juga berpesan kepada ASN Polri untuk menjaga netralitas sekaligus bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk untuk Indonesia maju.

Hal itu dia ungkapkan saat memimpin acara Tasyakuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun 2023 di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (29/11/23).

“Terima kasih atas dukungan kepada pimpinan. Menjelang pemilu ASN Polri harus netral, mudahan-mudahan pemilu 2024 berjalan dengan damai,” ujar Jauhari.

Jauhari menjelaskan, ASN Polri khususnya di Polresta Bandara Soetta berbeda dengan ASN di instansi lainnya. Menurut dia, ASN memiliki jiwa loyalitas terhadap Polri.

“Oleh karena, ASN Polri harus memegang teguh loyalitas dan selalu kolaborasi dan mempunyai semangat untuk memajukan Polri,” ujar Jauhari pada kegiatan bertajuk “KORPRIKAN INDONESIA” tersebut.

Jauhari menambahkan, jumlah ASN Polri di Polresta Bandara Soetta berjumlah sembilan orang dan kehadirannya telah membantu tugas di Dokkes, Keuangan, SPKT, Bag Ren dan lain-lain.

“Selamat Ultah KORPRI ke-52 Tahun 2023, semoga sukses, semakin bahagia dan terima kasih kepada seluruh ASN yang sudah berjuang dalam mendukung kinerja Polresta Bandara Soetta ini,” ujar Jauhari.

Terpisah, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menambahkan, kegiatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 itu bertujuan agar ASN Polri dapat memperkuat netralitas.

Meningkatkan profesionalisme kinerja khususnya dalam pelayanan publik, serta menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat dan menjadi unsur kunci dalam pembangunan nasional.

“Selamat Hari KORPRI . Terima kasih untuk pengabdiannya dan teruslah berkarya dalam menjadi bagian pembangunan menuju Indonesia Maju,” pungkas mantan Dirkrimsus Polda Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

(Wawan N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler