Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo Menggelar Santunan Anak Yatim Dan Istighosah Kubro

Minggu, 30 Juli 2023

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Memperingati 10 Muharram 1445 H, Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kaduhejo memberi paket santunan kepada puluhan anak yatim. Pembagian dilakukan di Majelis Al-mukhsinin kediaman Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor Kaduhejo.

Dalam kesempatannya Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Kaduhejo Anton Supriatna bersama ketua MDS Rijalul Ansor Ust. Nanda Pratama Lantafi dan seluruh jajaran memberikan langsung santunan itu kepada puluhan anak yatim tersebut.

“ Kami merasa bahagia berada di tengah-tengah sini. Kegiatan ini rutin kami lakukan, ini salah satu program Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo yang di Inisiasi Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat, salah satunya santunan anak yatim pada 10 Muharram ini,” Ucap Ketua PAC GP Ansor Kaduhejo saat memberi sambutan di Majelis Al-mukhsinin, Desa Sukasari Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Banten, Sabtu 29/07/2023.

Hal senada dikatakan Ketua MDS Rijalul Ansor Kaduhejo Ustadz Nanda Pratama Lantafi, dirinya berharap santunan dari PAC GP Ansor ini bermanfaat bagi para penerima, kedepan mudah-mudahan seluruh jajaran dapat turut serta memeriahkan kegiatan rutin ini.

“ Apa yang kami berikan mungkin tidak ada artinya, anggaplah ini sebagai rasa kasih sayang kami yang bisa disalurkan ke adik-adik, semoga bisa diterima dengan baik dan juga bermanfaat, kami juga berharap kedepan lebih meriah dan lebih banyak lagi kami dapat membantu meringankan adik-adik kami,” katanya.

Ia pun meminta doa kepada para tamu undangan agar keluarga besar Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo selalu memberikan manfaat kepada masyarakat Kaduhejo Khususnya dan Pandeglang Umumnya sesuai amanah dan tugas yang diberikan para pendiri Nahdlatul Ulama juga selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Ditempat terpisah Camat Kaduhejo Mujani Nurefendi meminta maaf kepada Seluruh Jajaran Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo yang belum dapat membersamai karena terdapat hal yang tidak bisa ditinggalkan.

” Kami segenap Muspika Kecamatan Kaduhejo merasa bahagia dengan kegiatan positif yang dilakukan Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo, kami juga memohon maaf karena pada hari ini ada kegiatan yang tidak bisa kami tinggalkan, dan kami akan selalu support segala bentuk kegiatan yang dilakukan Gerakan Pemuda Ansor Kaduhejo”. Pungkas Camat Kaduhejo.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler