Pesan Waka Polres Muara Enim Kepada Bhabinkamtibmas

Kamis, 2 Maret 2023

Muara Enim Sumsel,- ,(Nawacitalink.com)

Bertempat Diruangan Lobi Mako Polres Muara Enim Polda Sumsel, Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si di dampangi oleh Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto, SE laksanakan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Muara Enim, Kamis (02/03/2023).

Tugas Pokok seorang Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan Polri yaitu harus bisa berbaur dan menempatkan diri berada ditengah-tengah masyarakat artinya hadir dalam setiap permasalahan serta mencari solusi dan menyelesaikan permasalahan tersebut di daerah binaanya masing masing.

“Untuk anev bulan Pebruari tahun 2023, pelaksanaan tugas khususnya Bhabinkatibmas Kecamatan Muara Enim sudah berjalan dengan baik. Namun perlu ditingkatkan lagi serta melaksanakan sambang untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan juga mensosialisasikan pencegahan bahaya curanmor.” ucap CS. Panjaitan.

Warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya, memarkirkan di tempat yang aman dan tidak meninggalkan kunci sepeda motornya, sehingga dapat mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan.

“penyampaian himbauan serta mensosialisasikan pencegahan curanmor, sehingga dengan demikian masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraannya dengan selalu mengunci stang sepeda motornya.” Mari kita cegah dan kita harus saling mengingatkan kepada rekan, kerabat dan keluarga tentang bahaya curanmor”,” tutur CS. Panjaitan.

Selalu berkoordinasi dengan pemerintah Desa wilayah Binaan sehingga apa bila ada orang asing atau mencurigakan dapat segera laporkan,” tutup Waka Polres Muara Enim.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler