Zulfikar, H.SH Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat Adakan Reses dan Serap Aspirasi Bersama Masyarakat Kecamatan Mekarbaru

Jumat, 4 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Anggota Dewan DPR RI Zulfikar H,SH komisi VII dari fraksi Demokrat adakan agenda reses atau serap aspirasi masa persidangan III tahun 2021-2022 untuk masyarakat Banten 3 Dapil Banten 3 Kec.Mekarbaru Kab.Tangerang pada Jum’at (04/3/2022).

Pada kesempatan tersebut kegiatan reses dari anggota Dewan DPR RI komisi VII dari fraksi Demokrat menyerap aspirasi sekaligus menyapa dan menampung untuk masyarakat Kec.Mekarbaru yang bertempat di Aula Kec.Mekarbaru Kab.Tangerang diawali dengan nyanyian / lagu indonesia raya terlebih dahulu.

Disela-sela serap aspirasi masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 Zulfikar,H. SH mengutarakan kepada tamu undangan yang hadir dan masyarakat Kec.Mekarbaru dirinya akan siap menampung aspirasi atas apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat pada saat ini,”ujar Bang Zul.

“Zulfikar,H.SH selaku anggota Dewan DPR RI sekaligus Ketua DPP Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) Kab.Tangerang akan terus berupaya dan membantu untuk menyuarakan hak rakyat dan kepentingan masyarakat jika itu demi menjaga keutuhan NKRI ,”tandas Zulfikar kepada masyarakat yang hadir.

Masih dalam sambutannya,kenapa masyarakat disaat pandemi covid-19 dibikin pusing dengan aturan-aturan yang sudah di buatkan oleh pemerintah,kami dari fraksi Demokrat menolak dan menentang keras jika suara Azan dan mengaji di masjid serta mushola dilarang-larang bahkan sampai takbiran idul fitri dan idul adha di batasi jamnya oleh mentri Agama (Kemenag) sekalilagi komisi VII fraksi partai Demokrat tentang keras itu semuanya,”tegasnya.

Lanjut Zulfikar,adalagi aturan ibukota akan dipindahkan ke kalimantan,lebih baik anggaran terkait pemindahan Ibu kota baru diberikan untuk masyarakat yang lemah dan kurang mampu karena masih banyak rakyat yang susah hidupnya,menderita karena tidak ada penghasilan bahkan menderita karena tidak punya tempat tinggal,”harap Bang Zul disela-sela reses dan menyerap aspirasi tersebut.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan aman tertib dan lancar serta para tamu undangan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) memakai masker guna kebaikan bersama karena pandemi varian baru jenis omicron masih ada di tengah-tengah kita semua,”tutup Zulfikar sambil memberikan himbauan pentingnya menjaga kesehatan kepada masyarakat.

Tambah Zulfikar,H. SH,dirinya bersama tim AMPD Demokrat akan selalu memberikan motivasi dan berbagai program yakni diantaranya lampu penerangan jalan (LPJ),pemasangan listrik gratis untuk 450 watt,bibit pohon,bibit ikan pupuk organik non organik, sarana dan prasarana olah raga serta siap memberikan satu unit (1) ambulance guna kebaikan serta menolong guna kebutuhan masyarakat dalam keadaan emergancy di setiap pelosok kecamatan,”tandasnya kepada awak media dan tamu undangan reses yang hadir.

Hadir pada kegiatan Reses tersebut Camat Kec.Mekarbaru bersama Sekcam Bhabinkamtibmas Polsek Kronjo,Satpol PP,RT/RW setempat beserta tamu undangan Reses meliputi PAC AMPD Angkatan Muda Pengerak Demokrat Kec.Mekarbaru,Ketua DPD AMPD Ketua DPC AMPD Aceng Bakal Calon Dewan Dapil 2 Kab.Tangerang berikut jajaran dan tidak ketinggalan pula dari rekan media juga LSM untuk meliput agenda reses yang digelar di Aula Kec.Mekarbaru Kab.Tangerang Banten.

Kunjungan anggota Dewan DPR RI komisi VII fraksi Partai Demokrat disambut baik dan hangat oleh masyarakat Mekarbaru dan seluruh keluarga besar AMPD yang hadir guna menambah ikatan keluarga besar sesama insan dan menjalin silaturahmi serta bertatap muka bersama masyarakat mekarbaru.

Karena sikap dan gaya bicaranya yang selalu dekat dengan rakyat dan sangat peduli terhadap rakyat termasuk camat Mekarbaru sangat apresiasikan atas kehadiran seorang Dewan DPR RI yang sudah bisa hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan berbagai program dari komisi VII fraksi Partai Demokrat.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler