Wakapolresta Pontianak serahkan Piala Pemenang Tournamen Badminton Kapolresta Pontianak Cup 2023

Kamis, 9 Maret 2023

Pontianak Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Polresta Pontianak, Tournamen Bulutangkis Kapolresta Pontianak yang diselenggarakan sejak 6 maret yang lalu di GOR bulutangkis Dinasty Arena jl.Tanjung Pura Pontianak selatan, hari ini berakhir dan di tutup oleh Wakapolresta Pontianak.Rabu, (8/3/23).

Sejumlah peserta dari berbagai satuan kerja Polda Karbar,Polresta Pontianak dan Polres Kubu Raya turut ambil bagian dalam kejuaraan ini.Tournamen yang memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan ini mempertandingkan tiga kategori,ganda putra,ganda putri dan beregu.

Wakapolresta Pontianak AKBP N.B.Darma S.I.K mewakili Kapolresta yang berhalangan hadir, dalam sambutannya mengatakan,”Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada sekuruh peserta yang menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,dan saya ucapkan selamat bagi pemenang.

“Saya berharap,Tournamen ini menjadi semangat bagi anggota polri untuk bisa berprestasi untuk mengikuti kejuaraan yang lebih besar,dengan harapan bisa mencetak bibit atlet bulutangkis dari institusi Polri yang berprestasi dan mengharumkan nama Polri ditingkat Nasional maupun Internasional.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pemenang,jangan merasa puas sebagai pemenang hari ini,pupuk dan terus berlatih untuk mengikuti kejuaraan yang lebih bergengsi.”Tutupnya.

Usai memberikan sanbutan,N.B.Darma menyerahkan piala kepada pemenang tournamen,untuk kategori ganda Putra dimenangkan oleh pasangan dari Polresta Pontianak
– Catur / Hery ( Juara 1)
– Eri Armando /Budi (Juara 2)
– Iwan / Yanto (Juara 3)
Untuk kategori Ganda Putri diborong oleh peserta dari Polda Kalbar
– Beni Dikta /Beny Dikta ( Juara 1)
– Endah /Intan (juara 2)
– Resty Pidiyanti/Nova Kharuljannah (Juara 3)
Dan untuk kategori Ganda Regu Satker
– Brimob Polda Kalbar ( Juara 1)
– Polres KKR ( Juara 2)
– Polresta Pontianak ( Juara 3).

(Rls/Red)

Sumber:Polresta Pontianak Polda Kalbar

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler