Sinergi Polres Kubu Raya dan Masyarakat, Raih Sukses dalam Pengungkapan Kasus

Sabtu, 11 Maret 2023

Kubu Raya Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Polda Kalbar Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K., memberikan penghargaan kepada Destiyana dan Rezky Aditiya Syahrul Gunawan atas keberanian mereka dalam menggagalkan aksi kejahatan di wilayah Kubu Raya, Kalimantan Barat. Penghargaan tersebut diberikan dalam Upacara Pemberian Reward di Lapangan Apel Polres Kubu Raya pada Jumat (10/3/23) pagi.

Selain itu, 33 personil Polres Kubu Raya juga menerima reward atas kinerja terbaik mereka dalam mengungkap kasus menonjol pada bulan Februari 2023, yang menyita perhatian masyarakat se-Kalimantan Barat.

Kapolres Kubu Raya mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi dan terima kasih kepada personel Polres Kubu Raya yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya. Ia juga mengajak anggota kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas diri dan kemampuan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan.

Selanjutnya, ia menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kubu Raya, terutama dalam menghadapi tantangan kejahatan seperti curat, curas, curanmor dan kasus pembuangan bayi yang semakin meningkat dan meresahkan masyarakat. Ia juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

Lebih dalam, Kapolres Kubu Raya menyampaikan, Polres Kubu Raya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan mengusut tuntas beberapa kasus yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Polres Kubu Raya. Ia berharap pemberian penghargaan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian, sehingga tercipta wilayah yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Kubu Raya.

Destiyana dan Rezky Aditiya Syahrul Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya atas penghargaan yang telah diberikan. Keduanya mengaku senang dan bangga bisa berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Kami sangat senang dan bangga bisa membantu menggagalkan aksi kejahatan di wilayah Kubu Raya. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja dengan baik,” kata Destiyana.

Sementara itu, Rezky Aditiya Syahrul Gunawan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan. Ia berharap, kejadian seperti itu tidak terulang lagi di wilayah Kubu Raya.

“Kami berharap agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap kejahatan dan selalu melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan ke pihak kepolisian,” ujarnya.

(Humas_ReKR / Yuli)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler