Presiden Jokowi Berakhir Pekan dengan Cucu

Minggu, 26 Februari 2023

Semarang,- (Nawacitalink.com)

Presiden Joko Widodo mengisi akhir pekan kali ini dengan bermain bersama dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah, di Paragon City Mall, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Pada Sabtu, 25 Februari 2023, sekitar pukul 19.30 WIB, keduanya tampak keluar dari hotel tempatnya bermalam bergandengan tangan dengan Presiden Jokowi.

Jan Ethes keluar dengan mengenakan kaus berwarna hitam, sedangkan La Lembah mengenakan _dress_ selutut berwarna gelap. Sementara Presiden Jokowi memilih menggunakan pakaian santai berupa kaus berwarna oranye.

Sesampainya di sana, Presiden beserta cucunya langsung menuju tempat bermain permainan arkade. La Lembah memilih permainan kereta, sementara Jan Ethes memilih memainkan permainan dari olahraga yang digemarinya yaitu basket.

Presiden Jokowi tampak menemani Jan Ethes sambil sesekali ikut mencoba bermain bersama. Saat bermain basket, Jan Ethes tampak lihai memasukkan bola basket ke dalam ring.

Selain main kereta dan basket, kedua kakak adik tersebut juga bermain pancing ikan. Presiden Jokowi terlihat mengamati keduanya bermain pancing ikan dari kejauhan.

Tidak hanya Presiden Jokowi, ternyata kebersamaan kakek dan cucu di hari Sabtu juga dirasakan salah satu pengunjung mal, Trisnandi yang juga menemani cucunya bermain. Ia tidak menyangka kebersamaan mereka hari ini makin terasa dengan mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Presiden Jokowi.

“Ya tadi ini saya nganter cucu main-main di mal ini, kemudian kami mendekat lalu Pak Jokowi saya senyumin lalu saya dipanggil (untuk foto),” ujar Trisnandi.

Ia pun menyampaikan bahwa pertemuan dengan Presiden kali ini akan menjadi kenangan manis bagi keluarganya.

“Terima kasih Pak Jokowi sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk sekeluarga, ini dengan cucu dan istri untuk bersama-sama (berfoto),” lanjutnya.

(Red)

Semarang, 25 Februari 2023
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler