Polrestro Jakpus Terjunkan 3.315 Personil Gabungan Amankan Munajat Kubro Di Monas

Selasa, 16 April 2024

Jakarta, – (Nawacitalink.com)

Dalam rangka pengamanan aksi 164 Istigotsah Kubro dengan tema memohon keadilan bagi negeri oleh Dewan Tandifidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212, Polri siap mengamankan jalannya kegiatan tersebut. Selasa (16/04/2024).

“Total ada 3.315 personel gabungan yang akan mengawal dan mengamankan aksi hari ini.” Ucap Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Pusat mengatakan untuk lalulintas sendiri sementara ini masih bersifat situasional dan nanti tentunya akan ada rekayasa lalulintas di sekitaran Monas bilamana eskalasi massa meningkat.

Tidak lupa Susatyo Purnomo Condro menekankan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan Istigotsah Kubro dengan tema keadilan bagi negeri untuk selalu bertindak persuasif dan juga humanis.

“Kami pun menghimbau kepada para warga masyarakat yang nantinya akan melintas di sekitaran Monas agar mencari jalan alternatif lainnya, kemudian bagi para peserta aksi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan juga aman.”Tutup Susatyo.

(Wawan Nugroho)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler