Polres Lampung Barat Terima Penghargaan Dari KPPN Liwa Sebagai Satker Nilai IKPA Terbaik

Sabtu, 25 Februari 2023

Lampung Barat,- (Nawacitalink.com)

Polres Lampung Barat Polda Lampung mendapatkan penghargaan sebagai Satker dengan nilai IKPA (indikator kinerja Pelaksanaan anggaran) terbaik kategori Pagu besar tahun anggaran 2022 dari 29 Satker yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Kamis 23/02/2023.

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono,S.H. menerima langsung penghargaan terhadap Satuan Kerja Mitra KPPN Liwa dengan hasil penilaian IKPA terbaik untuk Satker dengan PAGU besar serta penghargaan terhadap pengelola APBN dalam beberapa kategori. Bertempat di Aula Integritas KPPN Liwa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Liwa, Kepala Kemenag Pesisir Barat, Kepala BPS Lampung Barat, Kepala KPU Lampung Barat, Kepala Rutan Pesisir Barat, Pemda Lampung Barat, Instansi terkait.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini turut membantu dan menjalin kerja sama yang baik dengan Polres Lampung Barat, sehingga pada periode tahun ini kembali meraih hasil baik,” Ujar Robi.

Penghargaan tersebut, tambah Elsan, merupakan bukti dari kerja keras seluruh personil Polres Lampung Barat dalam mengelola anggaran secara profesional, transparan, dan akuntabel.Ujarnya.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler