Polres Lahat, Polda Sumsel, Kunjungan Kerja Kapolres Lahat

Minggu, 19 Februari 2023

Lahat Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Sabtu 18 februari 2023, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT yang di dampingi ketua bhayangkari ibu Ira Kunto Hartono, melaksanakan kunjungan kerja ke polsek Tanjung Sakti, polsek jarai dan polsek pajar bulan.

Bapak kapolres dalam kunjungan kerja di dampingi oleh waka polres kompol Feby Febri yana SIK,kabag log kompol Telembanua SE. MM, kasat lantas AKP Muriyanto SH, kasat binmas AKP Arman Nasution, kasat intel AKP Mulyono SH, kasat reskrim AKP Harly Setiawan SH. MH, kasi propam Iptu Edwar Gultom, dan pengurus bhayangkari cabang lahat.

Giat kunjungan kerja ke polsek pulau tanjung sakti, polsek jarai dan polsek pajar bulan, kapolres dan rombongan di Terima langsung oleh kapolsek masing2 polsek tanjung sakti AKP Nurhanas, kapolsek jarai AKP Irsan SE, kapolsek psjar bulan AKP Bambang Julianto serta ibu ketua anak ranting dan anggota.

Dalam arahan berupa tatap muka dengan seluruh personel polsek kapolres mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam acara kunjungan kerja saya ke polsek jajaran.

Kunjungan kerja merupakan giat yang harus dilakukan oleh seorang pimpinan untuk mengetahui situasi dan kondisi anggota di polsek jajaran serta memberikan motivasi dan semangat kepada anggota, untuk di perhatikan.

Kapolres menekankan kepada anggota untuk tidak membuat pelanggaran, apa lagi berbuat tindak pidana yg nantinya akan membuat rugi diri sendiri dan organisasi, mengingat saat ini kontitusi kita polri dalam penilaian dan kepercayaan masyarakat masih menurun, untuk itu mari kita semua berusaha mengambil simpati masyarakat dengan cara dekat dan baik dengan masyarakat.

Setelah melaksanakan pengarahan kapolres langsung memeriksa ruang kerja kapolsek dan anggota, serta ruang tahanan, jaga kebersihan dan keindahan ruangan, agar kita betah dan kerasan di dalam ruangan.

(Yan/Nas)

Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler