Pimpin Upacara, Danramil 02/Curug Lantik Anggota SWK Koramil 02/Curug Angkatan Ke – 9 Tahun 2023 dan PERJUSAMI

Selasa, 7 Februari 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Komandan Koramil 02/Curug Kapten Arh Mulyono bertindak sebagai Pimpinan Upacara dalam Pembukaan Pelantikan Anggota Saka Wira Kartika Koramil 02/Curug Angkatan Ke – 9 Tahun 2023 dan PERJUSAMI yang dilaksanakan di Makoramil 02/Curug, Jl Raya STPI KM. 2 Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Jumat (03/02/2023).

Upacara diikuti peserta dari Instruktur 5 orang dipimpin Sertu Usman G, 19l3 orang peserta Pelatihan dipimpin Kak Saiful, 6 Dewan Saka  dipimpin oleh Kak Herman.

Disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil Danramil 02/Crg Kapten Arh Mulyono bahwa, pelantikan Saka Wira Kartika dalam upaya untuk mempersiapkan Kader-kader dan bibit Anggota Pramuka.

“Selamat kepada para Anggota Saka Wira Kartika Koramil 02/Curug Angkatan Ke 9 Tahun 2023 dan Selamat melaksanakan Perjumasi” kata Danramil dalam sambutannya.

Dilanjutkan Danramil bahwa pelantikan anggota baru ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai Pemimpin Bangsa di masa depan dan diharapkan mereka nantinya Betul-betul menerapkan apa yang terkandung didalam Satya dan Dasa Dharma dilingkungan Masyarakat.

“Diharapkan kepada seluruh Peserta agar Betul-betul melaksanakan dengan baik. Mantapkan tekadmu terlebih sebagai Anggota Saka Wira Kartika Koramil 02/Crg untuk pembangunan Indonesia mendatang.” jelasnya.

“Diharapkan para Anggota yang baru dilantik ini, kedepannya bisa menjadi contoh sebagai Pramuka yang tangguh, menjaga nama baik diri pribadi, Saka maupun Sekolah, tetap berpegang pada Satya Dharma Pramuka,” pungkasnya.

Selanjutnya, para Peserta melanjutkan menuju Bumi Perkemahan Kitri Bakti dengan Long Mars melalui Rute Makoramil – Kampung Onyam – Griya Aryana – Jl. Diklat Pemda dan Bumi Perkemahan Kitri Bakti.

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler