Persiapan Nataru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Laksanakan Monitoring dan Pengecekan Posko Terpadu

Sabtu, 24 Desember 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Dalam rangka menunjang kelancaran dan ketertiban mobilitas masyarakat dalam penyelenggaraan perayaan dan masa libur, serta arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 mendatang, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan monitoring dan pengecekan Posko
Terpadu di Nusantarapura II (PELNI) Terminal Penumpang Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (23/12).

Pelaksanaan monitoring dan pengecekan Posko
Terpadu ini dipimpin langsung oleh Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K., yang di dampingi oleh Kasatreskrim AKP Angga Surya Saputra, S.I.K., M.Si., M.S.S, Kasatresnarkoba AKP Dimas Arki Jatipratama,S.I.K, Kasiwas AKP Supriyono S.H., M.H, Kasihumas AKP Suparyono S.H dan Kanitprovos Ipty Stephanus Sukoco, S.H.

Dalam kunjungan tersebut, pemantauan dipusatkan pada kapasitas penumpang Angkutan Laut dan Pemantauan kapasitas Penumpang, dengan memberikan pelayanan serta himbauan terhadap pentingnya penerapan Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut juga berkoordinasi dengan Instansi terkait, yang mana monitoring dan pengecekan posko terpadu yang dilakukan di ruang posko terpadu, pengecekan di ruang pelayanan vaksinasi.

Selain itu, diharapkan nggota yang melaksanakan pengamanan harus menjaga kebersihan khususnya di pos masing-masing.

Selanjutnya, keberadaan anggota juga harus jelas dan tidak ada yang tidak menggunakan seragam dinas. Yang terakhir adalah, petugas di lapangan juga harus selalu up date melaporkan semua perkembangan dan situasi pada pimpinan.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler