Peringati HUT ke-46 Infolahta TNI AD, Keluarga Besar Infolahtadam XII/Tpr Gelar Syukuran

Rabu, 9 Maret 2022

Kubu Raya,- (Nawacitalibk.com)

Selasa (8/3/22) – Keluarga besar Infolahta Kodam XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-46 Infolahta TNI Angkatan Darat bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kainfolahtadam XII/Tpr, Kolonel Inf Yudo Wasono, S.Sos.

Acara syukuran ditandai dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kainfolahtadam XII/Tpr didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Cabang VI Srendam, Ny. Puji Yudo Wasono. Potongan tumpeng diberikan kepada Mayor Inf Wiyanto dan Serda Amrizal selaku prajurit tertua dan termuda.

Kainfolahtadam XII/Tpr, saat membacakan sambutan Kadisinfolahtad mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga lnfolahta Angkatan Darat dimanapun berada.

“Agar makna dan hikmah acara syukuran ini dapat kita jadikan sebagai sumber kekuatan dan pendorong untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada Angkatan Darat, Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Kainfolahtadam mengatakan, tema peringatan tahun ini yakni, “Insan Infolahta TNI Angkatan Darat yang Solid, Profesional dan Adaptif Dalam Mendukung Reformasi Struktural Melalui Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik”.

Melalui tema tersebut, kata Kainfolahtadam, diharapkan syukuran ini disamping sebagai kegiatan tradisi satuan yang dilaksanakan oleh Institusi lnfolahta AD juga dalam rangka pembinaan satuan, penanaman soliditas dan jiwa korsa antara sesama komunitas lnfolahta AD.

“Diharapkan juga dapat meningkatkan kinerja satuan, baik secara internal maupun dengan institusi terkait lainnya dalam mewujudkan peran, tugas dan fungsi keinfolahtaan, serta dapat mendukung reformasi struktural dengan membudayakan penggunaan sistem informasi pemerintahan yang berbasis elektronik,” kata Kolonel Inf Yudo Wasono.

(Pendam XII/Tpr/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler