Peresmian PT Sucofindo Cabang Pontianak di Hadiri Pangdam XII/Tpr

Kamis, 2 Februari 2023

Kuburaya Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menghadiri peresmian Gedung Kantor dan Laboratorium PT Sucofindo Cabang Pontianak, Jalan Arteri Supadio, KM 12,5 Arang Limbung, Sungai Raya, Kubu Raya.Rabu 1 Febuari 2023.

Kantor dan Laboratorium PT Sucofindo Cabang Pontianak yang baru selesai dibangun, diresmikan oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. Acara peresmian selain ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Kalbar dan Direktur Utama PT Sucofindo, juga dilaksanakan pengguntingan pita oleh Gubernur Kalbar bersama Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Bupati Kubu Raya, Direktur dan Komisaris Utama PT Sucofindo serta Kepala PT Sucofindo Cabang Pontianak. Usai peresmian kegiatan dilanjutkan dengan laboratorium tour.

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji dalam sambutannya mengatakan, Sucofindo merupakan BUMN yang paling banyak ruang lingkup pekerjaannya. Ia berharap Sucofindo terus berupaya melakukan inovasi dan penelitian – penelitian sesuai dengan bidangnya.

Menurut Gubernur, dari hasil – hasil penelitian dan inovasi Sucofindo tentunya dapat menjadi bahan acuan pemerintah dalam menentukan kebijakan. Sehingga Negara dalam hal ini akan terhindar dari kerugian.

Direktur Utama PT Sucofindo Mas Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan, gedung baru ini dibangun untuk mengantisipasi dan merespon dinamika perkembangan ekonomi yang cukup pesat di Kalbar. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja karyawan.

Direktur Utama PT Sucofindo berharap dengan diresmikannya kantor dan laboratorium ini, serta dilengkapi dengan fasilitas yang lebih baik, diharapkan kinerja karyawan PT Sucofindo Cabang Pontianak menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Sucofindo di Kalimantan Barat yang telah mempercayakan kegiatan verifikasi atau pemastian pengujian serta analisis terhadap produk – produknya di Sucofindo Cabang Pontianak.

(Rls/Red)

Sumber:Pendam XII/Tpr
Jn98

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler