Patroli Sambang Panit Binmas Tekan Gangguan Kamtibmas Di Wilayahnya

Rabu, 29 November 2023

Jakarta Timur,- (Nawacitalink.com)

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di siang hari, Personil Polsek Kramatjati yang merupakan jajaran Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan patroli sambang ke Saung warga jl. Nusa I RT 08/04 Kramatjati Jakarta Timur dan berikan himbauan ke warga masyarakat setempat, (29/11/2023).

Dalam patroli ini dipimpin langsung oleh Panit Patroli Ipda Yuliandi di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kramatjati Aiptu Agus P.

Dalam kesempatan ini, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor), memastikan tidak adanya tawuran dan di musim penghujan ini untuk antisipasi genangan air.

Selain itu, personil juga berharap kepada warga untuk dapat sama-sama menjaga kamtibmas dengan aktif serta dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian jika terjadi permasalahan.

“Apabila menemukan segala bentuk tindak pidana, segera menghubungi kantor Polisi atau Polsek terdekat untuk ditindak lanjuti,” pesan Yuliandi.

Kapolsek Kramatjati Kompol H. Rusit menyampaikan, Patroli Sambang merupakan giat rutin yang dilaksanakan Anggota untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat.

“Tanpa peran aktif dari masyarakat, polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Wawan N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler