Mantan Bupati Pandeglang Drs H. Erwan Kurtubi M.,M., Meninggal Dunia

Minggu, 12 Februari 2023

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Pesan berantai yang mengabarkan bahwa Mantan Bupati Pandeglang periode 2011-2016 Drs. H. Erwan Kurtubi M.,M., meninggal dunia ramai beredar di sejumlah grup Whatsapp Pada Sabtu 11 Februari 2023.

Sontak pesan berantai itupun membuat kaget warga Kabupaten pandeglang yang menerima pesan tersebut. Tak hanya itu, bahkan ada juga yang mempertanyakan perihal kebenaran dari pesan tersebut.

Tak berselang lama, kabar itu pun dibenarkan dengan adanya unggahan di akun milik Bupati Pandeglang Irna Narulita dan juga akun instagram resmi milik pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun…Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Drs. H. Erwan Kurtubi, MM selaku mantan Bupati Pandeglang Periode 2011-2016. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diberikan tempat yang paling mulia di Sisi ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.Aamiin Ya Robbal Alamin Mari sejenak memanjatkan doa untuk Almarhum.

Drs H. Erwan Kurtubi M.,M., Bin H. Salim meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung, Jawa Barat diusia 73 tahun.

Menurut informasi, Drs.H. Erwan mengalami serangan sesak nafas secara mendadak, dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun naas nyawa tak tertolong.

Erwan Kurtubi dinyatakan meninggal dunia tepat disaat kumandang adzan shalat maghrib tiba, sekitar pukul 18.30 WIB.

H. Erwan Kurtubi lahir di Pandeglang, 09 Juni 1950, merupakan Bupati Pandeglang periode 2011-2016. Kala itu, Bupati Erwan Kurtubi berpasangan dengan Heryani yang merupakan ibu tiri mantan Gubernur Ratu Atut Chosiyah.

Hal senada dikatakan Ketua Investigasi Redaksi Media Nawacitalink.com Endy Jibril turut Mengucapkan, inna lilahi wa inna ilaihi raji’un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu.

“Turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya Bapak Drs H. Erwan Kurtubi M.,M., Semoga Allah SWT menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosanya dan semoga surga Allah SWT ditetapkan untuknya, dan keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan.
Aamin.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler