Emah Susilawati Srikandi Pemuda Pancasila PAC Gunung Kaler Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Dapil 2 (Dua) Kabupaten Tangerang

Kamis, 25 Agustus 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Rabu 24 Agustus 2022 Emah Susilawati (Bacaleg) mendatangi ke kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Jln.Raya Pasar Kemis KM.07 No.05 RT 003/003 Desa Suka Asih Kec.Pasar Kemis Kab.Tangerang untuk mendaftarkan diri dan maju sebagai Bakal Calon Legisltif (Bacaleg) 2024 mendatang.

Diwawancarai oleh beberapa awak media di ruang Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Emah Susilawati putri dari Kades Cecep As atau Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kec.Gunung Kaler mengatakan ” Saya mewakili dari kaum perempuan siap maju dan daftarkan diri di pemilihan legisltif Dapil 2 (Dua) ” karena ingin memajukan dan membawa Kec.Gunung Kaler lebih POPULER.

“Kedua supaya kehidupan perempuan-perumpuan khususnya Dapil 2 Kab.Tangerang agar lebih mandiri kembali,lebih optimis,lebih tegar begitu pun untuk memperjuangkan kesejahteraan dan hak-haknya,” tegas Emah (Bacaleg) kepada awak media.

“Alhamdulillah hari ini saya sudah mengambil pemberkasan formulir didampangi orang tua demi kelangsungan pendaftaran Bacaleg 2024.Karena tahun 2024 saya harapkan awal kebangkitan dari Partai Demokrat.Karena Partai Demokrat adalah Harapan Rakyat dan kemenangan kita bersama,” ucap Emah Susilawati (Bacaleg) .

Emah Susilawati menambahkan (Bacaleg) ” Siap berjuang memajukan dan membangun wilayah Dapil 2 (dua) Kab.Tangerang agar lebih baik kembali serta membawa perubahan,” tutupnya kepada awak media.

(SIBTI)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler