DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Islam Ke 76

Minggu, 5 Februari 2023

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Tepat pada hari ini Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mencapai usia yang ke-76 tahun, dengan mengusung tema Khidmat HMI Untuk Masa Depan Peradaban sejak berdirinya tanggal 5 Februari 1947 Masehi atau pada tanggal 14 Rabiul Awal 1366 H.

Dengan berkiprahnya Himpunan Mahasiswa Islam dalam mencetak kader intelektual, akademis dan berintegritas serta tetap mengedepankan nilai-nilai ajaran Islam HMI mampu menjunjung tinggi nilai keindonesiaan dan keislaman.

Saat ditemui awak media dikediamannya Endi Jibril selaku Ketua Divisi Humas Dewan Pimpinan Daerah Badak Banten Kabupaten Pandeglang mengucapkan selamat hari Ulang Tahun yang Ke 76 untuk Himpunan Mahasiswa Islam serta berpesan agar tetap konsisten dalam menjaga peradaban sesuai dengan pesan para pendiri HMI Prof. Lafran Pane.

“Kami segenap Keluarga Besar DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang mengucapkan selamat milad ke 76 untui Himpunan Mahasiswa Islam khususnya di Kabupaten Pandeglang semoga tetap konsisten dalam menjaga peradaban sesuai dengan pesan Prof. Lapran Pane, dimanapun kau berkiprah tak ada masalah yang penting adalah semangat keIslaman dan keIndonesiaan itu yang harus kau pegang terus”. Ucap Endi Jibril

Hal senada juga dikatakan Nana Suryana, SE selaku Ketua Divisi Pemberdayaan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang yang juga mantan Ketua Cabang HMI Kabupaten Pandeglang Periode 2006-2008 berharap agar ke depan dapat mencetak kader-kader yang militan.

“Semoga kedepan bisa menjawab problematika umat dan bangsa dengan mempersiapkan kader – kader yang militan agar menjadi insan cita yg berguna bagi bangsa negara dan agama”. Ucap Mantan Ketua Cabang HMI Periode 2006-2008 Kabupaten Pandeglang ini

Di tempat terpisah asep selaku Ketua Divisi Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang berpesan kepada kader HMI agar tetap menebar keyakinan bahwa doa dan usaha adalah kuci jawaban persoalan.

“Selamat MILAD HMI ke-67 teruslah menebar keyakinan bahwa doa dan usaha adalah jawaban menyelesaikan berbagai persoalan.” Tandas Asep yang juga kader HMI ini.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler