Danu Mirwando berharap untuk Nasdem Kota Palembang Tetap Kompak dan Solid

Selasa, 12 Juli 2022

Palembang,- (Nawacitalink.com)

Ketua DPD Partai Nasdem kota Palembang di dampingi Sekretaris DPD beserta anggota DPC dan jajaran pengurus partai Nasdem gelar pemotongan Sapi hewan Qurban pada hari raya Idul Adha 1443H. Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di kantor DPD partai Nasdem Palembang, Senin (11/07/2022).

Ketua DPD Partai Nasdem Palembang M Danu Mirwando SH mengatakan, hari ini DPD Partai Nasdem Kota Palembang bersama pengurus melaksanakan kegiatan Qurban dalam rangka merayakan hari raya idul Adha. “Alhamdulillah antusias dari pengurus banyak yang ikut serta. Kedepan lebih banyak lagi pengurus yang ikut dalam Qurban ini. Daging Qurban ini dibagikan kepada warga setempat dan DPC yang hadir. Hari ini ada dua sapi yang dikurbankan. semoga ke depannya yang berkurban sapi bertambah lebih banyak lagi bisa jadi 4 sapi atau lebih,” ucapnya.

Danu berharap untuk Nasdem Kota Palembang tetap kompak dan tetap solid, Karena kerja partai terus melakukan rekrutmen caleg. “Kami sekarang lagi perekrutan kader militan, terkait isu yang berkembang yang sedang viral itu saya tidak mau ambil pusing,” ujarnya.

“Untuk kegiatan Qurban kami lakukan setiap tahun, soal berita yang berkembang kemarin saya tidak mau memberikan statement, cukup sekretaris saja. banyak hal yang lebih penting yang harus dipikirkan, kerja partai terus dilakukan karena pemilu sudah dekat untuk apa menanggapi hal seperti itu,” beber Danu.

Lebih lanjut Danu menuturkan, untuk orang-orang tersebut jika mau tetap menjadi bagian pengurus Nasdem harusnya ngomong baik-baik dengan dia selaku ketua DPD partai Nasdem. Sehingga tidak perlu bermanuver kalau mau pengen sama-sama maka tunjukkan loyalitas kinerja.

“Tunjukkan dengan kami loyalitas, tidak perlu bermanuver, karena di Nasdem itu tidak berlaku. yang punya hak preogatif mengganti kepengurusan di tingkat kota dan DPC ada pada saya, Saya ditunjuk sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Palembang itu langsung dari Ketum Nasdem. Sehingga saya memiliki hak untuk membentuk kepengurusan di tingkat kota dan ranting sekota Palembang yaitu DPC atau kecamatan,”tuturnya.

Menurut Danu, pola bermanuver hanya berlaku di partai lain, tapi tidak berlaku di Nasdem. “Saya ditunjuk langsung oleh Ketum jadi saya memimpin Nasdem di Palembang ini bukan seperti partai lain, yang hadirnya sosok pemimpin dari akar rumput yakni dari hasil musda atau muscab seperti di partai lain.

Kalau di Nasdem itu tidak berlaku, saya ditunjuk langsung oleh Ketum jadi ketua DPD Nasdem Palembang. Saya tidak mau menanggapi isu-isu tersebut karena membuang waktu, pikiran dan tenaga karena menurut saya tidak berkelas dan tidak berbobot. yang mau dituntut apa karena saya sangat transparansi soal keuangan dan kegiatan selalu ada. orang-orang yang ngomong itu bahkan hadir ada absennya saat ada kegiatan,” jelasnya.

“Saya ingatkan orang-orang tersebut kalau mau bergabung jadi pengurus baik-baiklah, jangan bermanuver tidak ada gunanya tunjukkan loyalitas dan kontribusi. Di dalam organisasi perombakan pengurus adalah hal biasa kalau tidak terima digeser jadi pengurus ngomong baik-baik dengan saya selaku ketua DPD partai Nasdem Palembang, jangan bermanuver karena di organisasi pergantian itu adalah hal biasa.

Bahkan dipemerintahan pergantian kepala dinas adalah hal biasa bahkan ada yang di bangku panjangkan, jadi tunjukkan loyalitas. kalau di pemerintahan dengan kepala daerah, sedangkan kalau di partai tunjukkan loyalitas dengan pimpinan jangan bermanuver itu salah besar. Kalau bermanuver itu menantang artinya orang-orang ini tidak mau membesarkan Nasdem,” terangnya.

Danu menambahkan, tujuan saya kenapa ada penyegaran struktur kepengurusan ditingkat kota dan kecamatan itu untuk kemenangan Nasdem ke depan bukan untuk kepentingan pribadi.

“Karena saya ada tugas besar pada pemilu 2024, meraih unsur pimpinan DPRD Palembang itu target saya di pemilu 2024, sehingga kami mencari orang-orang yang mau bersama-sama untuk memenangkan Nasdem. Kami butuh kader yang memberikan loyalitas baik tenaga atau pikiran karena ini tugas berat, saya butuh kader yang satu pemikiran dengan saya untuk kemenangan Nasdem pada pemilu 2024,” Pungkasnya.

(Ocha).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler