Camat Sindang Jaya Pimpin Upacara HUT ke-77 RI di Lapangan 10 Oktober Sindang Jaya

Kamis, 18 Agustus 2022

Kabupaten Tangerang),- (Nawacitalink.com)

Bertempat di Lapangan 10 Oktober Desa Sulaharja Kecamatan Sindang Jaya, Camat Sindang Jaya H. Abudin, S.Ip, M.M memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu (17/8/2022).

Momen tersebut dilaksanakan dengan meriah oleh ratusan warga Kecamatan Sindang Jaya, mulai dari pengibaran bendera merah putih hingga penampilan carnaval masing-masing desa sekecamatan sindang jaya yang ditampilkan oleh masing-masing desa yang di pimpin langsung oleh keoala desanya.

Dalam amanatnya, H. Abudin mengatakan bahwa kemerdekaan dapat diteladani sebagai upaya kebebasan diri pribadi atau kelompok demi keutuhan bangsa. 

“Meraih kemerdekaan itu butuh pengorbanan dan perjuangan. Maka dengan mengangkat tema Pulih lebih cepat Bamgkit lebih kuat, mari kita jadikan Indonesia menjadi negara yang lebih maju, dengan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu, pejabat dari Forkopimcam seperti Kapolsek, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh kepala desa di Kecamatan Sindang Jaya.

(Hms/Mangapul saragih)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler