Babinsa Tobat Komsos Dengan Pengunjung Pasar Sentiong

Rabu, 4 Januari 2023

Kab Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Upaya dalam melakukan pengecekan Sembako, Dua Babinsa Desa Tobat, Koramil 05/Blrj, Kodim 0510/Trs melakukan Komsos dengan pengunjung pasar Sentiong Balaraja Kabupaten Tangerang, Selasa (03/01/2023).

Komsos dilakukan untuk pengecekan ketahanan pangan berupa harga sembako dan stok Sembako paska memasuki tahun baru 2023 di Pasar Tradisional.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 05/Blrj Kapten Inf Ali Maskuri SE menjelaskan dua Babinsa yang melakukan Komsos di Pasar Tradisional Sentiong tersebut adalah Serka Asnawi dan Sertu Budi Purwanto.

“Selain melakukan pengecekan harga dan stok Sembako Babinsa juga mengimbau tentang keamanan dan kebersihan di lingkungan Pasar Sentiong mengingat saat ini musim penghujan,” ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, untuk harga Sembako di Pasar Tradisional Senting dinilai masih stabil dan stok Sembako masih mencukupi. “Kami dari Koramil 05/Blrj Kodim 0510/Trs akan terus memantau perkembangan pergerakan harga sembako dan stok sembako di wilayah teritorial Koramil 05/Blrj,” jelasnya.

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler