Polda Banten Ikuti Penyelenggaraan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah Secara Virtual

Kamis, 1 September 2022

Serang,- (Nawacitalink.com)

Polda Banten ikuti penyelenggaraan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang digelar secara virtual di Ruang Pusdokal Korem 064/MY pada Rabu (31/08/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Kabag Kerma Roops Polda Banten. AKBP Kukuh Priyo Taruno bersama Kasiter Kasrem 064/MY Kolonel Infantri Saut Batara bersama Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Kukuh membenarkan kegiatan tersebut, “Hari ini saya mengikuti kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah yang digelar secara virtual di Ruang Pusdokal Korem 064/MY bersama unsur Forkopimda Provinsi Banten,” kata Kukuh.

Acara ini terpusat di Mabes TNI yang dipimpin langsung Aster Panglima TNI Mayjen Wiyarto. “Adapun tema dalam kegiatan ini adalah peran pemerintah dalam rangka akselerasi pemulihan ekonomi nasional untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pasca pandemi Covid-19,” tambahnya.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan Covid-19.

(Hms/Budi)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler