Ketua Apdesi Cecep AS Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kresek Giat Patroli Sambangi Kantor Kecamatan Gunung Kaler

Sabtu, 23 Juli 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Polsek Kresek Kresek Polresta Tangerang melaksanakan giat sambang demi keamanan atau di sebut Patroli malam hari diwilayah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang pada Ju’mat malam (22/07/22)

“Apa yang sudah di sampaikan oleh Bapak Kapolsek Kresek AKP Osman Sigalingging., SH.,ini merupakan salah satu giat rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk antisipasi adanya gangguan yang kemungkinan akan terjadi,giat patroli juga akan meningkatkan hubungan kemitraan antar wilayah lebih terjaga dan baik lagi,”Ujar Osman

Aipda Dedi Suhaedi beserta rombongan personil jajaran Polsek Kresek menyambangi Aula Kecamatan  Gunung Kaler untuk  berkoordinasi dengan pihak keamanan, untuk bersama sama mengantisipasi adanya kenakalan remaja dan track motor di jalan raya Syekh Nawawi tanara serta untuk menerapkan ketertiban dan Prokes, “kata Aipda Dedi S kepada awak media.

Dalam Kegiatan patroli di area Kec. Gunung Kaler tampak hadir diantaranya Cecep As selaku Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Kaler,jajaran personil Polsek Kresek ,team keamanan Aula Kecamatan serta rekan Media Center Gunung Kaler.

“Cecep, AS yang ikut giat piket malam di wilayah Kec.Gunung Kaler juga mengapresiasikan kepada jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang yang selalu siap siaga demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, sekaligus mengantisipasi adanya kenakalan para remaja dan kegiatan balap liar anak muda di Jalan raya Syekh Nawawi Tanara yang akan mengganggu istirahatnya masyarakat umum khususnya yang ada wilayah Kec. Gunung Kaler,” ungkap Cecep As.

Salah satuan keamanan Rudy Hartono menyampaikan “Trimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah datang mengunjungi giat patroli di area Kec. Gunung Kaler demi menjaga keamanan wilayah khusunya Gunung Kaler serta mengantisipasi adanya kenakalan remaja dimalam hari saya ucapkan terima kasih,”ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jaya team Investigasi Media Center Gunung Kaler (MCG) yang berada dilokasi Kecamatan. “Saya berharap aparat penegak hukum agar selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi menjaga rasa aman terhadap masyarakat,” papar Mr.Jaya.

Jaya menambahkan jika pendekatan kepada masyarakat selalu terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas mengasih pencerahan serta edukasi kepada warga insyaAllah masyarakat akan menjadi lebih nyaman tertib kembali dan merasa terjaga, Bravo Polri,” tutup team investigasi MCG.

(Sibti) MCG
Media Center Gunung Kaler

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler