Klub Catur Benteng Tugu Legok ( BETLE ) Buka Sekolah Catur Gratis Untuk Pemula

Sabtu, 12 Oktober 2024

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Klub Catur Benteng Tugu Legok yang berdomisili di Kawasan Perumahan Legok Permai Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang saat ini telah memiliki sekolah gratis catur untuk pemula.
Keberadaan Sekolah catur Gratis inipun diapresiasi oleh pecinta catur di Kabupaten Tangerang, mereka mengapresiasi Klub Catur Benteng Tugu Legok ( BETLE ) sudah memiliki sekolah catur yang diharapkan dapat melahirkan pecatur berbakat di Kabupaten Tangerang.
Jaka Alam Hudi, salah seorang penggagas berdirinya Sekolah Catur Benteng Tugu Legok mengatakan keberadaan Sekolah Catur di Kabupaten Tangerang diharapkan menjadi “kawah candradimuka” untuk pecatur-pecatur Indonesia dengan menerapkan kurikulum pengembangan kreatifitas.

“¹Sekolah Catur di Klub Catur Benteng Tugu Legok ini merupakan wahana belajar catur dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga catur di Kabupaten Tangerang, peserta didik tidak dipungut biaya alias gratis, mereka akan dilatih oleh master catur yang berpengalaman,” kata Jaka Jumat (11/10/2024).

Selanjutnya menurut Jaka Alam Hudi hadirnya Sekolah catur di Klub Catur Benteng Tugu Legok Chess Club (BETLE) diharapkan dapat melahirkan pecatur berbakat di kabupaten Tangerang. “Ini dapat melahirkan master catur sekelas Utut Adianto, karena disini yang melatih para master catur yang berpengalaman,” ucapnya.

Adapun jadwal belajar Catur di Saung Klub Catur Benteng Tugu Legok ini setiap hari Sabtu yakni pukul 10.00 -12.00.WIB.

(Hanafi)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait