Pantau Kesehatan Personel, KAPOLRES KOBAR Imbau Personel Dokkes Rutinkan Rikkes

Selasa, 17 September 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Polres Kobar, – (Nawacitalink.com)

Guna memastikan kesehatan personelnya selama berlangsungnya tahapan Pilkada 2024, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., mengunjungi langsung Poliklinik Polres Kobar, Selasa (17/09/2024) pagi.

Dengan didampingi Wakapolres Kobar serta PJU Polres Kobar, kedatangan orang nomor satu di Polres Kobar ini disambut langsung oleh Kasidokkes serta anggota.

Dalam kunjungannya, Kapolres melakukan pengecekan terkait data kesehatan personel dan ketersediaan obat yang ada di Poliklinik.

“Kasidokkes agar datakan dan laporkan secara berkala terkait kondisi kesehatan personel Polres Kobar kepada saya selaku Kapolres,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa pengawasan ini dilakukan guna memantau kondisi personelnya khususnya bagi yang sakit agar mendapat perhatian dan perawatan yang memadai dan intensif.

Tidak cukup sampai disitu, Kapolres juga mengimbau kepada Kasidokkes serta personelnya agar rutin menggelar kegiatan pemeriksaan berkala bagi seluruh personelnya.

“Rutinkan juga sosialisasi guna memantau pola hidup personel, sehingga apabila personel sehat bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama saat ini tahapan Pilkada sudah berjalan,” imbaunya.

(Adtambunan-Korwilkalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait