POLRES KOBAR Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Senin, 16 September 2024

Pangkalan Bun, – (Nawacitalunk.com)

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Baginda Muhammad SAW, Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., menggelar kegiatan keagamaan dengan bertema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keamanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada aman dan Sukses. Senin (16/09/2024) Pagi.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh PJU Polres Kobar, dan seluruh personel polres Kobar, serta anak yatim piatu. Acara yang dilaksanakan di Masjid Sunan Giri ini dibuka dengan pembacaan sholawat yang diikuti dengan ceramah agama oleh Ustadz Imam Zaenal Arifn.

Kapolres Kobar mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, tetapi juga sebagai momen untuk refleksi diri dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di dalam diri setiap anggota Polri.

“Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, diharapkan seluruh personel Polres Kobar dapat lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menghadapi Pemilukada,” ucapnya.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menyampaikan, selain memperkuat iman dan taqwa, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar anggota serta meningkatkan solidaritas dalam mewujudkan Pemilukada yang damai, aman, dan sukses di Kabupaten Kobar.

“Dengan semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat membawa berkah bagi seluruh anggota Polres Kobar serta memberikan dampak positif bagi peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

(Adtambunan-Korwilkalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler