Kapolsek Kramatjati Bersama Anggotanya Gelar Kerja Bakti Di Lingkungan Masjid Baitussalam

Senin, 24 Juni 2024
{"remix_data":[],"remix_entry_point":"challenges","source_tags":[],"origin":"unknown","total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"photos_added":0,"total_editor_actions":{},"tools_used":{"transform":1},"is_sticker":false,"edited_since_last_sticker_save":true,"containsFTESticker":false}

Jakarta Timur, – (Nawacitalink.com)

Personil Kepolisian Sektor Kramatjati melaksanakan kerja bakti di Masjid Baitussalam yang beralamat Komplek Paspampres Jl. Merpati Kel. Tengah Kec. Kramat Jati Jakarta Timur, pada Minggu 23-06-2024.

Kegiatan dalam rangka HUT Bhyangkara ke 78 tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Kramatjati Kompol. Hj. Tuti Aini, SH, MSI, serta personil polsek Kramat Jati.

Kerja bakti bersih-bersih lingkungan masjid tersebut dilakukan karwna kebetulan letaknya juga berdekatan dengan Polsek Kramatjati.

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini menyampaikan, kegiatan bersih-bersih semacam ini biasa dilaksanakan di lingkungan masyarakat.

“Karena memang selalu menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan,” jelas Kapolsek Kramatjati.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat dapat merasa lebih nyaman dan khusuk.

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan,” jelas Kapolsek Kramatjati.

Selain melakukan kerja Bakti bersama, Kapolsek Kramatjati juga memberikan bantuan sosial kepada pengurus masjid Baitussalam.

(Wawan Nugroho)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler