Untuk Kemenangan H.Sachrudin Bappilu Bamus Maskot Gelar Raker Perdana

Senin, 27 Mei 2024

Kota Tanggerang, – (Nawacitalink.com)

Bamus Maskot menggelar rapat kerja (Raker) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kota Tangerang untuk pilkada Th 2024 di Kediaman Ketua Umum Bamus Maskot, Raker perdana yang di hadiri Dewan pendiri/pembina H.Tabri Setia yang di dampingi Ketua Umum Bamus Maskot H.Heri Susanto,SE dan H.Hafiz sebagai Ketua Bappilu terpilih serta jajaran ngurus DPP Bamus Maskot.

“Hari ini Bamus membahas terkait pemenangan H.Sachrudin untuk pilkada Kota kota Tangerang Th 2024. Rapat perdana dibawah Pimpinan H.Hafiz sebagai ketua Bappilu Pilkada Kota Tangerang 2024,” ujar Ketum Bamus Maskot H.Heri Susanto di kediamannya kepada wartawan, Minggu (26/05/2024).

H.Heri dalam rakor ini pihaknya menyerahkan berkas SK Bapilu kepada H.Hafiz selaku ketua Bappilu Bamus Maskot Kota Tangerang.

Isinya meliputi berbagai kajian sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Per hari ini sudah kita serahkan dengan pak H.Hafiz, termasuk seluruh hasil kajian-kajian penelaahan, tracing, kemudian bedah Dapil, baik DPC sampai Pengurus ranting dan sampai ke tingkat DPP, sudah kita paparkan semuanya,” ungkap H.Heri.

Selain itu, H.Heri menerangkan H.Hafiz akan mendapatkan tugas yang tidak mudah. Peran H.Hafiz pun dianggap H.Heri sangat penting.

“Selanjutnya tugas Bappilu adalah untuk menggerakkan mengontrol memastikan bahwa kerja politik teman teman, tokoh-tokoh dari Bamus yang kita letakkan untuk merebut suara itu dipastikan berjalan dengan lancar,” papar H.Heri.

Lebih lanjut, dia menekankan pentingnya evaluasi kinerja seluruh sektor kepengurusan di setiap jenjang tingkatan kepengurusan. “Ketua Bappilu wajib evaluasi atas kinerjanya di Setiap tingkatan ,” ucapnya.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler