Sertijab Kasatlantas Polres Pandeglang Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji

Sabtu, 4 Mei 2024

Pandeglang, – (Nawacitalink.com)

Kapolres Pandeglang “AKBP Oki Bagus Setiaji” memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dari “AKP Made Hendra Kusumanata” kepada “AKP Fery Oktaviari Pratama” Bertempat di Aula Mapolres Pandeglang,” pada Jum’at 3 Mei 2024.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pandeglang berganti kepemimpinan yang sebelumnya dijabat oleh “AKP Made Hendra Kusumanata”, kepada “AKP Fery Octaviari Pratama”.

Kapolres Pandeglang “AKBP OKI Bagus Setiaji” Mengatakan, Kegiatan sertijab ini dalam rangka meningkatkan kinerja dan mewujudkan Polri yang presisi.

“AKBP Oki Bagus Setiaji” selaku Kapolres Pandeglang, menekankan, pentingnya jabatan sebagai amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Perlu kita ketahui bersama bahwa jabatan merupakan suatu amanah, oleh karena itu mari kita tingkatkan kinerja dengan berlandaskan kepada Tribrata dan Catur Prasetya serta program prioritas Kapolri menuju Polri yang presisi,” pesannya.

Kapolres meyakini, dan percaya “AKP Fery Octaviari Pratama” dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Mengingat pengalamannya di Satuan Lalulintas Polresta Tangerang.

Saya yakin dan percaya “AKP Fery Octaviari Pratama” dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasatlantas Polres Pandeglang. Segera menempatkan diri dan pahami tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Lakukan inovasi-inovasi kreatif untuk kemajuan polri khususnya Polres Pandeglang,” ungkapnya.

Kapolres Pandeglang “AKBP Oki Bagus Setiaji” Juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada “AKP Made Hendra Kusumanata” atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pandeglang.

Kepada pejabat lama “AKP Made Hendra Kusumanata” selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasatlantas Polres Lebak semoga dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi.

Editor : Endy Jibril (Litbang Nawacita)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler