H. Firmansyah, S.H Putra Daerah Asli Semende Ikut Ramaikan Bursa Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029

Selasa, 23 April 2024

Muara Enim Sumsel, – (Nawacitalink.com)

H. Firmansyah, S.H Putra Asli Semende anak dari H. Salman sebagai pengusaha muda, dengan slogan “membangun tanpa korupsi” yang berdomisili di Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul sebagai Calon Bupati Muara Enim 2024-2029.

Dalam konferensi pers, dirinya menyampaikan, hari ini sudah mengambil formulir calon Bupati Muara Enim melalui Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional yang didampingi Ketua dan sekretaris tim pemenangan H. Firmansyah, S.H.

Dirinya menyampaikan visi menuju masyarakat adil dan sejahtera dengan misi meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ramah pekerjaan serta meningkatkan infrastruktur, pembangunan kesehatan secara proporsional guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan H. Firmansyah “selama satu periode, Bupati Muara Enim sudah enam kali pergantian dan Penjabat Bupati ada empat orang dijabat oleh orang dari Provinsi Sumatera Selatan, tapi kondisi Kabupaten Muara Enim seperti tidak ada perubahan,” jelasnya.

Dengan kondisi sekarang ini, sebagai Putra Daerah terpanggil dan punya tanggung jawab moral terhadap Kabupaten yang sangat kita cintai ini seperti jadi rebutan, karena kabupaten ini tergolong kabupaten yang kaya raya.

Untuk itu diungkapkan Firmansyah “terpanggil mencalonkan sebagai Calon Bupati Muara Enim 2024-2029, karena ingin membenahi serta mensejahterakan masyarakat, dengan profesi sebagai pengusaha yang dapat digunakan untuk menata perekonomian agar pulih kembali dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki,” ujarnya.

Guna mewujudkan harapan masyarakat, sebagai keseriusan dalam mengejar impian itu, dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 di Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini, untuk itu agar masyarakat Kabupaten Muara Enim dapat mendukung dengan memberikan kepercayaan dan amanah sebagai Bupati Muara Enim pada Pemilukada Kabupaten Muara Enim pada bulan November 2024 yang akan datang.

(Nas)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler