Kapolres Kobar Tekankan Hal Penting Kepada Anggotanya

Senin, 25 Maret 2024

Pangkalan Bun, – (Nawacitalink.com)

Selaku Pimpinan Polres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K. Pimpin Pelaksanaan Apel pagi yang dilaksanakan Di Mako Polres Kobar. Senin (25/03/2024) Pagi.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah berjalan dengan luar biasa di bulan suci ramadhan.

Hari demi Hari sudah berjalan dengan luar biasa. Rekan-rekan tidak kenal lelah melaksanakan patroli subuh, sore, malam hingga dini hari untuk melaksanakan cipta kondisi.

Selain itu Orang nomer satu di polres Kobar ini juga memberikan semangat kepada seluruh anggota Polres kobar dan Polsek jajaran, Kapolres juga mengingatkan agar personel melaksanakan tugas dengan sepenuh hati dan ikhlas terlebih lagi di bulan Suci Ramadhan Karena hadirnya Polri adalah untuk Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyarakat.

“Tolong jaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, baik secara organisasi dengan instansi terkait, dengan rekan-rekan pemerintahan maupun tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Kobar,” Ucap Kapolres.

(Adtambunan-Korwilkalteng).
 

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler