Pastikan Keamanan, Wakapolres Kobar Cek Gudang Logistik KPU

Selasa, 30 Januari 2024

Pangkalan Bun,- (Nawacitalink.com)

Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. melakukan pengecekan Logistik Pemilu di gudang KPU Kab. Kobar, Senin (29/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka operasi terpusat “Mantap Brata Telabang 2024” yang bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pemilu di Kab. Kotawaringin Barat.

“Selain memeriksa kondisi gudang Logistik kami juga mengecek keberadaan dan kondisi kotak suara, surat suara, formulir C1, serta peralatan dan perlengkapan lainnya yang akan digunakan dalam pemilu sebelum di geser ke TPS,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada personil Polri yang sedang bertugas menjaga keamanan gudang logistik pemilu selama 1×24 jam, agar berkolaborasi dengan keamanan dari petugas dari instansi terkait.

“Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya aparat kepolisian dalam menjaga integritas dan keamanan proses pemilu di Kab. KoBar. Dengan melakukan pengecekan secara teratur logistik pemilu dan personil pengamanan diharapkan potensi terjadinya pelanggaran atau kecurangan dalam pemilu dapat diminimalisir,” jelasnya.

(adtambunan-korwilkalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler