SERAP ASPIRASI MASYARAKAT BANTEN 3 Reses Masa Persidangan Tahun Sidang 2021-2022 Dapil Banten 3 di Kecamatan Gunung Kaler

Minggu, 6 Maret 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Bertempat diruangan Aula Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang sedang berlangsung kegiatan agenda Reses masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 Dapil Banten 3 untuk bersilaturahmi menampung, menyapa dan menyerap Aspirasi masyarakat yang ada di Kec.Gunung Kaler pada Sabtu 5 Maret 2022.

Zulfikar Hamonangan,SH selaku anggota Dewan DPR RI komisi VII dari fraksi partai Demokrat dirinya menyempatkan hadir untuk bisa berkunjung disetiap kecamatan,mulai dari Kec.Kresek,Kec.Mauk,Kec.Kronjo,Kec,Mekarbaru dan terakhir di Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang untuk menyapa warga dan mendengarkan serapan Aspirasi Masyarakat yang ada di Dapil Banten 3 Kabupaten Tangerang.

Kedatangan anggota Dewan DPR RI Zulfikar,Hamonangan SH di sambut hangat oleh warga disetiap kecamatan karena dirinya selalu santun berwibawa dan selalu bersikap merakyat serta bisa memberikan aspirasi dan menyerap berbagai keluhan dari masing-masing wilayah khususnya yang berada di kabupaten tangerang Kota,Tangerang selatan dan Kab.Tangerang.

Agenda reses masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 diawali dengan membaca “Basmalah” dan nyanyian indonesia Raya secara bersama-sama sebagai lagu kebangsaan dari kita semua sebagai warga negara indonesia (WNI).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Zulfikar,H.SH bersama staf ahli AMPD partai Demokrat,Camat Saedaman,SH.Msi Sekcam Gunung Kaler Supiyani,S.Pd.MM beserta Kasie Ekbang dan staf Kecamatan.

Hadir juga H.Budi Marwanto selaku Ketua DPC AMPD,Sekjen DPC Cah Kukuh,Arab Marsin Aceng selaku Waka DPC AMPD dan Bakal Calon Dapil 2 Kab.Tangerang.Kades Cecep As selaku Ketua Apdesi dan sekaligus Ketua PAC ormas PP Gunung Kaler beserta Kader Srikandi PP dan jajarannya.Personel dari Polsek Kresek beserta Babinsa Koramil 07 Kresek,Ormas Pemuda Pancasila (PP),Rekan insan Pers Media beserta LSM,Ketua PAC AMPD Gunung Kaler bersama Kordes AMPD sekecamatan Gunung Kaler,Satpol PP.Tokoh masyarakat forum Ketua RT/RW sekecamatan Gunung Kaler.

Ditemui disela-sela acara kegiatan Reses oleh beberapa awak Media juga LSM Zulfikar,Hamonangan SH atau akrabnya yang disapa Bang Zul ini mengatakan “ia berharap dari hasil pertemuan atau reses Serap Aspirasi masa persidangan III tahun sidang 2021-2022 bisa menjadi keluarga sahabat dan bisa menjalin hubungan yang baik,”ucapnya.

Dalam agenda Reses tersebut kembali Zulfikar,Hamonangan SH selaku Dewan DPR RI Komisi VII fraksi Demokrat membawa banyak berbagai program-program dan mengasih lampu penerangan jalan (LPJ),Pemasangan Listrik gratis pupuk organik dan non organik bibit ikan,infrastruktur dan 1 unit ambulance dikecamatan Gunung Kaler,”tandasnya.

Dirinya juga menolak dan menentang keras surat edaran dari mentri agama jika suara Azan dan mengaji akan diatur dan dilarang oleh pemerintah.Karena kita semua mayoritas umat islam sebelum ada didunia ini kita semua diawali dengan suara azan bahkan sampai liang lahatpun kita semua akan di kumandangkan dengan suara azan,jika dilarang kami fraksi Demokrat komis VII siap turun kejalan bersama rakyat,”tegasnya.

Kami dari komisi VII fraksi partai Demokrat menolak dan menentang itu semua yang sudah dibuat oleh mentri agama (Kemenag),Karena partai Demokrat ingin selalu berkoalisi dengan rakyat dan selalu menyuarakan hak-hak rakyat,” pungkasnya kepada awka media dan tamu undangan reses tersebut.

Dirinya juga ingin di do’akan supaya bisa diberikan kesehatan umur panjang,selalu bisa berbuat berbuat kepada orang lain, serta terus beristiqomah agar bisa menyampaikan hal yang baik,keinginan dan kemauan hak-hak rakyat,”ujar Bang Zul.

“Zulfikar juga sangat bersyukur kepada Allah Swt karena atas nikmat dan karuniaNya dirinya bisa hadir di kecamatan Gunung Kaler untuk bisa bersilaturhami dan menyerap aspirasi serta bisa menampung semua keluhan dari masyarakat.

“Bang Zul juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Camat,Sekertaris Kecamatan,panitia penyelangara dan tamu undangan yang hadir pada agenda reses masa peridangan III tahun sidang 2021-2022 untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Dapil Banten 3,”pungkasnya.

Masih dalam sambutanya, mudah-mudahan pertemuan kali ini bisa membawa keberkahan, kebaikan dan kemajuan untuk kita semua serta terus bisa menjalin silaturahmi serta bisa menjaga hubungan sebaik-baik mungkin,”tutupnya.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait