Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I Menjadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin Di SMAN 37 Kebon Baru

Senin, 8 Januari 2024

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Senen, 08 -01 -2024 Dalam sambutannya Kapolsek Tebet Kompol Murodih, S. E., M. S. I terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara.

Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Tebet menyampaikan agar para siswa terus semangat dan giat belajar serta membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah, patuh terhadap orang tua dan guru, dan selalu menjaga diri dari narkoba. Hal ini dilakukan sebagai modal para siswa untuk meraih kesuksesan.

Kapolsek Tebet menghimbau agar para siswa menghindari pelanggaran hukum , dan disiplin berlalu lintas terutama tidak melawan arah.

Kapolsek Tebet juga tidak hentinya menghimbau agar para pelajar tidak mudah terpancing dengan ajakan tawuran

Kapolsek Tebet berharap kepada para pelajar agar bisa menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki budi pekerti yang tinggi, sehingga kelak nanti bisa menjadi insan dan generasi penerus bangsa yang santun dan dapat menghormati orang lain.

Kapolsek Tebet menyampaikan agar arahkan energi yang dimiliki, untuk hal – hal yang positif, seperti belajar, mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan kegiatan ibadah atau belajar ilmu agama di Masjid maupun Musholla.

Kapolsek Tebet juga menyampaikan kontak pengaduan gangguan Kamtibmas yaitu nomor hotline Polsek Tebet di nomor 085814696204 dan nomor call center 110 (Gratis) yang dapat dihubungi warga bilamana di lingkungan terjadinya gangguan Kamtibmas agar segera ditindak lanjuti.

(Wawan N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler